Andai Saya Punya Asus Eee PC - Review Asus Eee PC 2008

Post a Comment


 

 Beberapa waktu yang lalu saya pernah punya mobile gadget berupa laptop Acer yang saya sudah lupa serinya karena saat ini laptopnya sudah hilang dicuri orang.


Setelah sekian lama tidak punya lagi laptop, timbul keinginan untuk memiliki sebuah laptop yang bisa membantu saya dalam bekerja terutama jika harus mobile.


Kalau saya punya sebuah Asus Eee PC tentunya akan sangat membantu saya dalam menjalankan aktivitas saya, terutama ketika harus memberikan les privat kepada beberapa orang yang saat ini sedang memakai jasa saya untuk memberikan materi privat seputar HTML dan PHP.


Selama ini setiap kali saya akan memberikan meteri privat, saya harus dengan repotnya memindahkan komputer saya dari kamar saya keruangan lainnya. Hal ini tentunya sangat merepotkan sekali karena setiap hari saya harus bolak balik memindahkan komputer saya.


Dengan adanya mobile gadget seperti Asus Eee PC tentunya akan sangat membantu sekali, saya tidak lagi harus bolak balik memindahkan komputer saya dari kamar, tinggal bawa aja Asus Eee PC nya, langsung belajar deh.


Selain memudahkan saya dalam menjalankan tugas saya, dengan memiliki Asus Eee PC, tentunya akan menyenangkan sekali jika saya bisa selalu terhubung ke internet dimanapun saya berada, baik memanfaatkan hot spot yang ada di tempat-tempat umum ataupun dengan modem card, jadi saya bisa memeriksa email saya setiap saat dan blogging kapan pun saya mau.

Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment