Cerita Hari Sabtu Kelabu - Cerita Kelabu

 Hari itu Sabtu, 8 Juli 2006..hari yang cerah…



Sekitar jam 9 pagi seperti biasa aku keluar dari rumah untuk menjalankan aktivitas seperti biasa, tapi sebelumnya sempat terpikir malas untuk keluar, mau istirahat di rumah aja, soalnya masih terasa mengantuk sisa dari nonton bola malemnya, tapi aku tetep aku paksain untuk keluar.


Seperti biasa aku pakai motor (Yamaha Jupiter Z) kesayangan ku, sebagai sarana transportasi. Dengan kecepatan sedang (+- 40 km/jam) aku laju motor ku, di depan ku sebuah mobil pick-up sedang membawa es balok buat di jual kepasar.


Dari jalur sebelah, sebuah bis kota malaju dengan cepat sehingga membuat debu jalan berterbangan sehinnga membuat aku memejam kan mataku untuk sesaat, karna kebetulan aku memakai helm yang gak ada kaca depan nya, seketika aku buka mataku ternyata mobil pick-up yang tadi ada didepan ku berhenti dengan tiba-tiba, langsung aja aku tekan rem cakram ku sekuat tenaga, aku banting stir ke kiri, namun karena jalan basah karena tetesan air es yang di bawa oleh mobil itu membuat jalan jadi licin yang menyebabkan ban motor ku slip sehingga aku terjatuh, motor ku langsung menabrak bagian belakang mobil, dan aku sendiri langsung jatuh gak jauh dari motor ku.


Baca Juga : Cerita Misteri Majapahit


Dengan cepat orang sekitar menghampiri ku, lalu membawa aku ke tepi jalan dan merawat ku, sementar mobil tadi udah ntah melaju kemana. Saat itu dalam pikiran ku cuma satu, gimana caranya aku pulang? soalnya saai itu kaki kiri sangat sakit akibat jatuh tadi, bahkan untuk berdiri pun susah, namun berungtung ada temen SMP yang melihat kejadian itu, dia menghampiri ku, ya langsung aja aku minta tolong dia untuk mengantar aku pulang.


Sesampai nya dirumah aku langsung dirawat oleh istri tercinta ku, kemudian istirahat. Syukur Alhamdullilah hari ini aku dah bisa menjalankan aktivitasku seperti bisa lagi, walau kaki kiriku masih sedikit sakit, dan masih ada perasaan sedikit taku kalo bermotor lagi.

Related Posts

Post a Comment