Review Honda Revo 2007 Love Your Style


 

 3 hari yang lalu, ketika aku beserta shiva dan mamanya jalan-jalan ke salah satu mall di Palembang, di atrium mall tersebut lagi ada pemeran produk otomotif(motor) honda.


Salah satu produk yang aku sukai adalah produk barunya yaitu Honda Revo, awalnya ketika pertama kali lihat iklannya di tipi aku gak begitu exited, tapi setelah lihat dari dekat ternyata keren juga neeh motor.


Langsung aja deh tanya-tanya sama CS-nya yang kebetulan lagi bertugas saat itu. Tanya gimana prosedurnya jika kita mau beli tuh motor secara kredit. (kalo bisa kredit ngapain beli cash :D;).


Setelah dapet infonya, ternyata prosedurnya mudah jadi aku dan mama shiva sepakat untuk beli tuh motor. Tapi karena saat itu kami gak bawa semua data administrasi yang dibutuhkan, akhirnya kami putuskan besoknya baru akan diurus semuanya, dan mas CS-nya menawarkan untuk mengambil semuanya datanya kerumah.


Esoknya sales motor yang kemarin kami temui datang kerumah untuk mengambil semua data yang dibutuhkan, dia bilang kalo semuanya lengkap, maka prosesnya akan lebih cepat.


Honda RevoKemarin tuh sales datang lagi untuk melakukan sedikit survey sekaligus untuk menyelesaikan kontrak kredit, setelah tanda tangan disana-sini, akhirnya prosesnya selesai.


Kemarin sore sekitar jam 5, motor diantar ke rumah, tapi saat itu aku lagi gak ada dirumah, karena ada kelas mengajar di tempat aku kerja. Jadi proses serah terima barang mamanya shiva yang urus.


So, saat ini aku bersyukur sama Yang Diatas, masih di kasih rejeki untuk punya motor baru(walau kredit :D;).

Related Posts

Post a Comment