Apapun Penjelasannya, Yang Namanya Kehilangan Itu Selalu Menyakitkan

 Kehilangan akan mengajarkan kepadamu tentang menjaga. Apapun alasannya yang namanya kehilangan akan menyakitkan meski dijelaskan dengan berbagai alasan dan penjelasan. Tak ada yang tak merasakan sakit ketika mengalaminya.

Bagaimana kamu tidak merasa sakit, ketika orang yang kamu inginkan dan sayang pergi meninggalkanmu. Meski alasannya adalah demi kebaikan kamu dan keluarga kamu, tetap saja akan membuat pilu pada awalnya. Meski akhirnya akan terbiasa seiring berjalannya waktu, atau bisa juga kamu menerimanya dengan lapang dada pada akhirnya.

Karena Biasanya Yang Hilang Itu Adalah Yang Dianggap Penting Dan Berharga.

Dan satu lagi, biasanya yang hilang itu adalah salah satu yang penting dan berharga dalam hidupmu. Mulai dari barang barang kesayanganmu atau bahkan orang yang kamu sayangi dan penting dalam hidupmu. Apapun yang hilang dari hidupmu kamu akan merasa sedih pastinya.
Kehilangan itu menyakitkan
Kehilangan itu menyakitkan via instagram.com/eveninsilence.id
Memang tidak akan ada orang yang bahagia ketika kehilangan, namun ada berbagai cara untuk menyikapinya supaya tidak larut dalam kesedihan yang mendalam. Kamu bisa menerima kenyataan dan mulai belajar arti dari menjaga.

Meski Mau Memberi Alasan Dan Penjelasan Yang Paling Masuk Akal Dan Dengan Cara Sehalus Mungkin, Agar Tidak Menyakiti. Tapi Tetap Saja Kehilangan Akan Menyakitkan.

Tak akan pernah bisa ditawar, yang namanya kehilangan itu sudah pasti menyakitkan. Meski mereka yang meninggalkanmu memberi alasan dan penjelasan yang bisa diterima oleh akal pikiran sekalipun. Meski menyampaikan alasannya dengan cara yang sopan dan halus supaya kamu tidak tersakiti.
Tapi tetap saja tidak akan membuatnya tidak merasakan sakit. Udah pasti akan merasakan sakit. Tetapi dengan alasan dan penjelasan itu lebih manusiawi dari apda harus kehilangan seseorang yang tanpa alasan dan penjelasan apapun.

0 Comments

Posting Komentar