Meski Terpisah Jarak dan Waktu, Aku Akan Selalu Setia Padamu

 Mungkin jarak dan waktu menjadi hal pemisah bagi kita berdua. Di pisahkan oleh pulau dan ribuan kilometer, membuatku semakin mengerti bahwa setia memang sangat berat. Bila aku saja yang setia disini padamu, aku yakin akan menjadi hal yang menyakitkan. Tapi aku selalu percaya, bahwa kamu akan selalu setia disana.

Memang jarak dan waktu tak bisa kita ubah menjadi dekat, mungkin bila kita bersama rindu akan mudah dituntaskan setiap saat. Tapi tahu kah kamu, bahwa ini merupakan salah satu ujian bagi kita tentang arti dari kesetiaan? Aku harap, kamu bisa mengerti dan mengambil pembelajaran dari ini semua.

Sebenarnya, Jarak dan Waktu Bukanlah Masalah, Jika Hubungan Ini dilandasi dengan Kepercayaan yang Kuat.

Memang bila kita dipisahkan oleh jarak yang tak terukur dan waktu yang tak terhitung. Biarlah ini menjadi sebuah perjuangan bagi kita, biarah ini menjadi ujian kesetiaan bagi kita. Karena bila kita saling mempercayai tentu setia akan menjadi kunci mati.
Terpisah jarak dan waktu
Terpisah jarak dan waktu via instagram.com/eveninsilence.id
Memang bila rindu datang menyapa, bahkan mendegarkan suara dan melihat wajahnya saja tak cukup. Biarlah rindu ini kupeluk erat melalui doa-doa, kutitipkan pada sang pencipta untuk disampaikan kepadamu. Karena hanya lewat doa semua rindu yang tak terungkapkan menjadi kesetiaan yang menumpuk.

Karena Cinta Yang Sesungguhnya Tak Akan Pudar Oleh Jarak, dan Tak Akan Hilang Oleh Waktu yang Memisahkan.

Bila memang cinta yang menjadi landasan suatu hubungan, tentu semua akan dijalankan dengan mudah. Meski sesekali krikil tajam datang menusuk tajam, angin yang kencang selalu menerpa tapi semua akan bisa dilalui bersama karena sebuah komitmen.
Percayalah, bahwa cinta yang sesungguhnya akan membawa kebahagian. Aku bahagia karena mencintaimu meski kadang terluka karena mencintaimu juga. Biarlah ini menjadi kisah kita yang akan abadi sepanjang masa.
sumber:bapermulu.com

0 Comments

Posting Komentar