Percayalah Bahwa yang Ikhlas Akan Mendapatkan Cinta yang Tulus

 Mungkin sudah tak asing lagi kamu mendengar kalimat bahwa menunggu adalah hal yang paling membosankan. Tak ada orang yang menginginkan menunggu apalagi menunggu orang yang sangat dicintai. Tapi percayalah kadang dalam menunggumu adalah cara halus Tuhan memberikan cinta yang tulus untukmu.

Hubungan tanpa status
Memang menunggu membutuhkan sebuah kesabaran, tapi percayalah balasan yang kamu dapatkan akan sepadan dengan cinta yang istimewa kelak. Bila Tuhan membuatmu terlalu lama atau sampai kamu bosan, bisa jadi Tuhan sedang mempersiapkan cinta yang tulus untukmu.

Untukmu yang Sedang Menunggu, Bersabarlah Sebab Siapa yang Bersabar Pasti Akan Mendapatkan Cinta yang Tulus.

Kamu jangan lelah dalam menunggu, lakukan hal-hal yang bisa meningkatkan kualitas dirimu supaya penantianmu tidak sia-sia. Bersabarlah dalam penantianmu, karena tidak ada penantian yang sia-sia bila semua kamu lakukan dengan ikhlas.
Percayalah bahwa suatu hari nanti kamu akan sadar bahwa penantianmu tidak pernah sia-sia karena orang yang mencintaimu sangat tulus dan berkelas. Cinta yang tulus adalah jawaban dari semua penantianmu itu. Ketika hari itu datang, kamu baru yakin bahwa Tuhan mempunyai cara tersendiri untuk membahagiakan hambanya.

Untukmu yang Sedang Menunggu, Berdoalah Secara Terus Menerus Karena Tidak Ada Doa yang Tak Terbalas.

Kamu cukup percaya sama janji Tuhan, bahwa setiap yang berdoa dan memohon akan dikabulkan. Termasuk dalam doa-doamu selama penantian yang kamu lakukan. Yakinlah bahwa semua usaha dan perjuanganmu akan tergantikan dengan yang menakjubkan.
Tuhan tahu siapa yang pantas untukmu dan cinta yang seperti apa yang seharusnya menjadi milikmu. Percayalah semua akan indah pada waktunya dan semua lelahmu akan dibayar dengan sesuatu ang indah.

0 Comments

Posting Komentar