Bila Rindu, Berdoalah Agar Hati Tetap Dekat Meski Raga Berjauhan



 Rindu memang sering datang tak diundang. Merindukan seseorang memang sungguh menyiksa batin, namun ada cara elegan untuk menuntaskan rindu yang tak terbendung. Bila rindu, berdoalah agar hatimu tetap dekat meski raga berjauhan.

Karena bila raga yang berjauahan dan terhalang oleh jarak waktu. Maka doalah salah satu cara menuntaskan rindu. Karena doa tak akan terhalang oleh pandangan dan tak akan terhapus oleh hujan.

Bila Rindu Tercipta Karena Jarak, Tentu Kadang Dia Menyiksa Batin dan Membuat Hati Resah.

Bila rindu tecipta oleh jarak, kadang membuat pikiran akan menjadi kacau balau. Bahkan tak jarang sesekali setan membisikkan hal-hal yang negatif seperti isu perselingkuhan, atau ketidakyakinan terhadap pasangan yang jauh disana. Selalu memikirkannya dan membuat hati labil oleh jarak dan waktu.
Memang rindu kadang sangat menyiksa, kamu hanya bisa selalu senantiasa untuk besarabar. Jika kamu mempercayainya tentu kamu merasa dekat di hati. Bila kamu ingin selalu dekat dengannya, maka berdoalah karena doa sejatinya tak mengenal jarak.

Bila Raga Berjauhan, Masih Ada Doa yang Bisa Mendekatkan dan Menenangkan Hati.

Kamu mengetahui bahwa jarak kita dipisahkan oleh ribuan kilometer, dipisahkan oleh pulau dan bahkan dipisahkan juga oleh waktu. Hanya yang bisa kamu lakukan adalah berdoa supaya senantiasa merasa dekat meski raga jauh.
Karena doa itu akan senantiasa mendekatkan yang jauh, dan yang terpenting itu hatinya selalu merasa dekat meski sebetulnya ada jarak yang memisahkan raga kita.

0 Comments

Posting Komentar